KERJA SAMA FAKULTAS EKONOMI UKI DENGAN THE ASSOCIATION TO ADVANCE COLLEGIATE SCHOOL OF BUSINESS (AACSB) INTERNATIONAL  

JAKARTA-REPORTER     Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia (FE UKI), menerima kedatangan Annie Lo, BA., MBA., Senior Vice President and Chief Officer of The Asia Pasific AACSB yang langsung datang dari Singapura di Ruang Rapat Dekan FE UKI, Cawang. Beliau disambut langsung oleh Dekan FE UKI, Dr. S. Josephine L. Tobing, MS dan beberapa staf.

img_9018
Annie Lo, BA., MBA., Senior Vice President and Chief Officer of The Asia Pasific AACSB

The Association to Advance Collegiate School of Business (AACSB) International yang berkantor pusat di Florida, Amerika Serikat adalah sebuah asosiasi global ternama yang didedikasikan untuk memajukan pendidikan manajemen di seluruh dunia. AACSB sudah mengakreditasi 775 sekolah bisnis terbaik di dunia di 52 negara dan wilayah.

 

“Kami tahu saat ini sekolah-sekolah Indonesia sedang dalam proses akreditasi berstandar internasional. Kami memiliki tim yang akan membantu anda dan staf kami bisa berbahasa asing, semuanya untuk membantu kalian mendapatkan informasi,” jelas Lo.

Dekan FE UKI, Dr. Josephine sangat antusias mendengar penjelasan-penjelasan dari Annie Lo tentang program-program dari AACSB dan melontarkan beberapa pertanyaan.

img_9023
Dekan FE UKI Dr. Josephine (tengah) berbincang dengan Annie Lo, BA., MBA., Senior Vice President and Chief Officer of The Asia Pasific AACSB (kiri)

“Kami sangat senang anda bersedia datang ke UKI, kami berharap AACSB juga dapat membantu FE UKI agar lebih berkembang dan memiliki standar akreditasi yang baik,” ucap Josephine.

Semoga UKI dan AACSB International dapat bekerja sama dengan baik demi kemajuan pendidikan dan pelayanan UKI.

 

(Jeh/Lis)