Natal dan Bakti Sosial IKA UKI

Kemeriahan terasa pada perayaan Acara Natal dan Bhakti Sosial Ikatan Alumni Universitas Kristen Indonesia (20/01) yang dilaksanakan di Gedung GWS UKI Cawang. Tema acara natal ini adalah “Melalui Kegiatan Sosial dan Perayaan Natal IKA UKI, Kita Diselamatkan Bukan Karena Kekuatan Kita Sendiri, Akan Tetapi itu adalah Pemberian Allah Sehingga Melayani Antar Sesama adalah Sangat Penting dimata Allah”. Pembawa firman dalam ibadah Natal adalah Pdt. Sylvia Supangat, Pdt. Denny Tumiwa dan Pdt. Bambang Susanto.
Ketua Pelaksana perayaan Natal IKA UKI Johnson Pangaribuan mengungkapkan kebahagiannya menjadi ketua panitia dan berharap kegiatan ini memberikan arti khusus bagi alumni ke UKI. Perayaan Natal IKA UKI dihadiri oleh alumni UKI dari berbagai angkatan, mahasiswa, rektorat dan Yayasan UKI. Perwakilan dari Yayasan UKI Dr. Antony Sihombing menyampaikan, “Ikatan Alumni UKI menjaga UKI berada di dalam rel yang benar. UKI tidak terlepas dari sistem yang ada di Indonesia sehingga akan terus memperbaiki aturan aturan yang ada.”
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni UKI, Saor Siagian memberikan kata sambutan,” Kita menerapkan moto UKI, Melayani bukan dilayani dan dimulai dari alumni yang akan melakukan bhakti sosial kepada petugas kebersihan dan keamanan di UKI. UKI bangkit dan melampaui yang saya kenal. Semangat melayani Tuhan dan melayani yang Tuhan percayakan kepada kita.”
Wakil Rektor Bidang Akademik, DR. Wilson Rajagukguk, M.SI., MA menyampaikan bahwa di tahun 2017 ada lebih dari 1200 mahasiswa baru yang masuk ke UKI. UKI ingin menjadi universitas unggul di dunia sehingga dosen dosen yang mengajar harus berkualitas. UKI akan terus meningkatkan prestasi dan terbukti dari beberapa Akreditasi A yang didapat.
Acara turut dimeriahkan oleh Paduan Suara Rumah Sakit UKI dan Drama Musikal dari Fakultas Sastra UKI. Setelah mendengarkan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan memberikan sembako kepada petugas kebersihan dan petugas keamanan di UKI.