Angel Damayanti: Perbanyak Prestasi untuk FISIPOL UKI yang Unggul

JAKARTA-REPORTER Jumat, 10 November 2017, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Kristen Indonesia (FISIPOL UKI) menggelar acara puncak Perayaan Dies Natalis Fisipol ke-23 Tahun di Ruang Aula Lantai 3, Gedung AB, Cawang, yang dihadiri seluruh mahasiswa dan alumni FISIPOL UKI.

Di usia yang ke-23 tahun, FISIPOL UKI telah mencetak sejarah dalam prestasi, tidak hanya mahasiswa, tetapi juga dosen dan karyawan yang berkarya dalam bentuk karya tulis (paper). Sejak tahun 1994, pertama kalinya FISIPOL UKI berdiri, FISIPOL mencanangkan 3 program studi yaitu Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Pemerintahan yang saat ini menjadi Ilmu Politik. Angel Damayanti, M. Si., Dekan FISIPOL yang juga merupakan alumni FISIPOL UKI (Angkatan 1995) ini menyatakan kekagumannya dengan perkembangan FISIPOL saat ini. “Saya melihat banyaknya jumlah mahasiswa yang berkualitas, prestasi mahasiswa yang membanggakan, karyawan yang berprestasi, dan meningkatnya jumlah karya tulis mahasiswa.”

“Ini bukan karena kekuatan saya, atau kekuatan pimpinan fakultas dan dosen tetapi karena kekuatan Tuhan,” lanjut Angel Damayanti. Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan harapannya untuk tetap mempertahankan sinergi dan kerja sama yang baik antara dosen, karyawan, dan mahasiswa. “Harapan saya, pertahankan prestasi ini hingga kita bisa menunjukkan FISIPOL yang unggul, tidak hanya di Universitas Kristen Indonesia tapi juga di Indonesia bahkan di tingkat dunia. Yang pasti, bukan untuk kita, tapi untuk kemuliaan Tuhan!” pungkas Angel.

Adanya peran dosen, karyawan, mahasiswa dan alumni di setiap rangkaian acara dan lomba menambah kemeriahan dan suasana yang akrab di puncak perayaan Dies Natalis FISIPOL UKI ini. Salah satunya, lomba “Berpacu dalam Melodi”. Menariknya, lomba ini melibatkan Angel Damayanti, M. Si. (Dekan FISIPOL), Singgih Sasongko, S. IP., M. Si. (Kaprodi Ilmu Komunikasi) dan Angki Agman (tenaga kependidikan) serta para mahasiswa. Ada juga nominasi Ikon FISIPOL, penampilan dari setiap angkatan mahasiswa dan karyawan, serta pembacaan prestasi mahasiswa dan dosen di akhir sesi.

Jayalah selalu FISIPOL UKI, pertahankan prestasimu dan terus maju membanggakan UKI!