Angkat Sumpah Lulusan Fakultas Vokasi UKI Tahun Ajaran 2018/2019

Yudisium, Pelantikan, dan Angkat Sumpah Lulusan Fakultas Vokasi UKI Tahun Ajaran 2018/2019 digelar di Auditorium Graha William Soeryadjaya, Kamis 12 September 2019.

Angkat sumpah diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Stephanus Daniel M.Th. “Berbahagialah orang yang murah hati karena akan mendapat kasih dari Allah. Ketika berkarya di masyarakat, berikanlah kemurahan hati kalian, “ pesan Pdt. Stephanus Daniel M.Th.

Sebanyak 36 orang lulusan D III Prodi Keperawatan dan 35 orang lulusan D III Prodi Fisioterapi Fakultas Vokasi UKI melakukan prosesi Angkat Sumpah Profesi di hadapan rohaniawan. Selain itu ada 18 orang lulusan D III Prodi Perbankan yang dilantik dalam yudisium kali ini.

Acara dihadiri oleh Rektor UKI, Dekan Fakultas Vokasi UKI, Kepala Program Studi Fisioterapi, Kepala Program Studi Keperawatan dan Kepala Program Studi Perbankan, dosen, orang tua para lulusan. Selain itu turut hadir dalam yudisium kali ini ialah Ketua Perbarindo DKI Jakarta, Drs. Ricardo Simatupang, CRBD, perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia, Ns. Okta Mustikallah, S.Kep, dan Ketua Ikatan Fisioterapi Indonesia, DKI Jakarta, Ari Sudarsono, SSt.Ft., SKM., M.Fis.

Ketua Perbarindo DKI Jakarta, Drs. Ricardo Simatupang, CRBD, mengingatkan lulusan Fakultas Vokasi bahwa saat ini perusahan mencari pegawai dengan melihat tiga hal yaitu karakter, digital literacy dan intelejensi. Lulusan Fakultas Vokasi dapat mengambil jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk meningkatkan kemampuan diri.

Lulusan Program Studi Keperawatan terbaik diraih oleh

  1. Gloria Albertina Tehupeiory
  2. Eunike Lely Wudda Awang
  3. Esterina

Lulusan Program Studi Fisioterapi terbaik diraih oleh :

  1. Lucia Natasha
  2. Brandon Andesta
  3. Naftalia Gresica Saragih

Lulusan Program Studi Perbankan terbaik diraih oleh :

  1. Hosana Simbolon
  2. Tifani Hetty Clara
  3. Tifani Artha Purba

Selamat !