Beasiswa PALYJA Peduli bagi Mahasiswa FKIP UKI

PALYJA Peduli merupakan bentuk Corporate Social Responsibility PT PAM Lyonnaise Jaya, dalam lingkup nasional. Pada tanggal 17 September 2021, PALYJA Peduli memberikan bantuan beasiswa bidang pendidikan kepada mahasiswa berprestasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UKI, melalui Yayasan Kasih Bagi Negeri (YKBN)

Ketua YKBN, Frankie Legawa, menyampaikan PALYJA Peduli ini merupakan bentuk kerja sama dengan YKBN. “PALYJA memutuskan untuk medukung kebutuhan dana biaya pendidikan mahasiswa angkatan 2017 dan 2018. Kami berharap YKBN kembali dipercaya PALYJA untuk tahun-tahun kedepan untuk menyalurkan dana yang mendukung pendidikan tinggi bagi mereka yang berasal dari daerah 3T,” ujar Frankie Legawa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Nancy Manurung selaku  Chief Operation and Transmission Officer/Director dari PALYJA, Frankie Legawa (Ketua YKBN), Dr. Ied Veda Sitepu (Wakil Rektor UKI bidang SDM dan Kerja Sama), Angel Damayanti, Ph.D (Wakil Rektor UKI bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Hukum), Dandy Sendayu Noron, S.Sos. (Kepala Biro Kerja sama) dan Sherly Ariance Kamau, S.E. (Kepala UPT Asrama dan Beasiswa).