Di Masa Pandemi Covid 19, Mahasiswa UKI Dapat Fasilitas Khusus

Jakarta – UKI memberikan fasilitas khusus kepada mahasiswanya dengan memberikan langganan Microsoft office 365 secara gratis dan mereka semua mendapatkan fasilitas one drive hingga 5 Tera Bite per orang. Fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan mahasiswa termasuk perkuliahan dan seminar-seminar adalah dengan menggunakan Teams.

Dr. Denny Tewu, SE., MM., menyampaikan hal ini terkait fasilitas yang bisa didapatkan dan digunakan mahasiswa UKI semasa proses perkuliahan di saat pandemi covid 19 yang masih belum berakhir,dan dengan demikian mahasiswa dapat mengikuti  perkuliahan secara efektif.

Dalam pandangan Warek 2 UKI ini, dari sisi anggaran, perkuliahan secara daring lebih hemat  dari berbagai sisi, baik dari sisi mahasiswa dimana mereka tidak perlu datang ke kampus, yang berarti hemat dari sisi transportasi, waktu, dan kebebasan bisa kuliah dari mana saja sepanjang ada jaringan internet.

“Demikian juga dosen dan gedung kampus yang bisa menghemat dari segi air dan listrik serta berbagai persiapan lainnya yang tentu berkaitan dengan biaya operasional,” kata dia pula.

Dengan persiapan kampus digital yang terus berbenah, masih kata Denny, UKI sangat siap melayani mahasiswa secara maksimal, sesuai harapan mereka.

“Yang pasti tidak ada kenaikan  biaya kuliah, bahkan ada berbagai keringanan termasuk memberikan kemudahan pembayaran secara cicilan, hingga mendapatkan bea siswa bagi mahasiswa yang berprestasi,” ujar dia.(ics)