Dr. dr. Bona Simanungkalit, berhasil terpilih menjadi Ketua IKAFAKED UKI, periode 2021- 2024.

Dr. dr. Bona Simanungkalit, DHSM, M.Kes., FIAS, terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (IKAFAKED UKI), periode 2021- 2024. Pemilihan ini dilaksanakan pada Musyawarah Nasional IKAFAKED UKI IV yang diselenggarakan secara virtual pada tanggal 28 Agustus 2021.

Beberapa program kerja Dokter Bona antara lain membangun jejaring dengan alumni yang bekerja pada instansi pemerintah baik di tingkat daerah mupun pusat, melakukan penelitian multisenter bersama FK UKI untuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, membentuk komisariat alumni dalam wilayah barat, tengah dan timur untuk mempermudah koordinasi.

Selain itu sebagai Ketua IKAFAKED, Dokter Bona akan membangun jejaring dengan alumni yang bekerja di pihak swasta baik di tingkat daerah maupun pusat, membangun jejaring untuk kesempatan kerja bagi dokter yang membutuhkan, dan mengadakan pertemuan seluruh alumni secara darin untuk mengumpulkan ide dan daya yang ada.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Seksologi Indonesia ini menjelaskan,”IKAFAKED  mengadakan pertemuan rutin dengan pimpinan FK dan RS UKI untuk menyamakan persepsi untuk kemajuan bersama. Dan membuat kegiatan prioritas sesuai dengan masukan alumni FK UKI.”

Kegiatan ini dibuka oleh Ir. Maruli Gultom, Ketua Ikatan Alumni Universitas Kristen Indonesia yang menyampaikan kata sambutan secara daring,“Kami berharap IKAFAKED menjadi kekuatan yang memampukan Fakultas Kedokteran UKI mencapai Akreditasi A, kembali menjadi yang terbaik diantara Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta se Indonesia.”