General Lecture 2020; Future of Digital Marketing

Kantor Urusan Internasional UKI bekerjasama dengan University of Wollongong Australia, menggelar General Lecture 2020 dengan tema: Future of Digital Marketing. Narasumber dalam kegiatan ini ialah Dr. Gary Noble (Associate Professor , Associate Dean Faculty of Business, University of Wollongong Australia). Moderator dalam General Lecture kali ini ialah Susanne A.H. Sitohang, S.S., M.A, selaku Dekan Fakultas Sastra UKI.

Dalam kesempatan ini dilakukan penandatanganan kerjasama Joint Degree Program antara UKI dengan University Of Wollongong, Australia

Acara diselenggarakan tanggal 18 Februari 2020 di Kampus UKI Cawang, dengan dihadiri oleh Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA, beserta jajarannya, Dekan FEB UKI, Juaniva Sidharta, S.E., M.Si, serta dosen & mahasiswa UKI.

“General Lecture dengan tema digital marketing menjadi topik menarik di era teknologi internet saat ini. Kerjasama internasional ini diharapkan akan berdampak pada aktivitas pengajaran dan pembelajaran di UKI. Dosen dan mahasiswa dapat mengikuti program dual degree antara UKI dengan University of Wollongong Australia, “ ujar Dr. Dhaniswara K. Harjono, saat membuka acara.

Gary Noble menjelaskan, “Digital Marketing penting untuk masa depan di dalam segala bidang. Dalam marketing penting untuk mengetahui keunggulan produk yang akan kita jual dan menyebarluaskan informasi akurat mengenai produk kepada calon konsumen. Tim pemasaran harus membina komunikasi dan hubungan yang baik dengan konsumen. Tim pemasaran harus mengetahui apa yang terjadi di luar sana dan apa yang sedang diperbincangkan publik. Penggunaan akun media sosial seperti Instagram, facebook dan twitter, menjadi media promosi yang akurat dan efektif. Konsumen dapat bertanya langsung mengenai produk lewat media sosial dan tim pemasaran dapat menjawabnya dengan cepat dan akurat.”

Dalam kesempatan ini dilakukan penandatanganan kerjasama Joint Degree Program antara UKI dengan University Of Wollongong, Australia dan juga penandatanganan MoU antara UKI dan Raffles Christian Group of Schools.

Acara turut dimeriahkan oleh penampilan tarian tradisional Betawi, Lenggang Nyai yang dipersembahkan oleh mahasiswa Universitas Kristen Indonesia.