Kelulusan Siswa Golden Kids UKI Tahun 2019

“Setiap anak pasti memiliki bakat dan talenta, termasuk Anak Berkebutuhan Khusus. Tuhan mempercayakan pendidikan anak Berkebutuhan Khusus kepada orang tua dan tenaga pendidik tertentu agar anak anak ini dapat melanjutkan pendidikan dan menjadi berkat bagi masyarakat” ,ungkap Wakil Dekan FKIP UKI, Ronny Gunawan, S.Pd., M.Pd., M.Th, pada Kelulusan Siswa Golden Kids UKI Tahun 2019.

Kepala Laboratorium Golden Kids UKI, Evi Deliviana, M.Psi. memberikan kata sambutan, ” Prodi Pendidikan Bimbingan dan Konseling, FKIP UKI, mengelola Golden Kids, Sekolah Laboratorium Anak Berkebutuhan Khusus. Sekolah ini melayani dan sekaligus mengembangkan ilmu dan bakat pendidikan bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Saat ini kami sangat bersyukur atas kelulusan 6 siswa Golden Kids yang mengikuti ujian paket A dan UNBK paket B.”

Graduation dan Pameran hasil karya siswa Golden Kids FKIP UKI dilaksanakan di Ruang Micro Teaching, PAK FKIP, Kampus UKI Cawang (13/06). Berbagai hasil karya kerajinan tangan dari siswa Golden Kids dipamerkan seperti hiasan dinding, bunga, tempat handphone, dompet, dan lampion.


Hasil karya kerajinan tangan dari siswa Golden Kids dipamerkan seperti hiasan dinding, bunga, tempat handphone, dompet, dan lampion.

Sekolah Golden Kids melatih kemandirian dan kemampuan sosialisasi Anak Berkebutuhan Khusus. Selain itu juga mengajarkan baca, tulis, Matematika, IPA, IPS dan musik.

Acara bertambah meriah dengan penampilan pembacaan puisi, persembahan nyanyian pujian, dan pemberian bunga kepada dosen-dosen pengajar siswa Golden Kids.

Selamat Dany, Valent, Jeremy, Franklyn, Andreas, dan Jonathan !