Launching UKI Book Store 2017

Selasa (17/1), UKI Book Store secara resmi diluncurkan. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Yayasan, Pimpiran Rektorat UKI beserta jajarannya, serta perwakilan dari Penerbit Buku yang bekerja sama dengan UKI, seperti Penerbit Erlangga, BPK Gunung Mulia, Kanisius, dan Gramedia.

Acara berlangsung secara sederhana, dibuka oleh sambutan Kepala Penerbitan UKI Press, Dr. Aartje Tehupeiory, M.H.,

“Kami bersyukur karena apa yang yang kami janjikan dapat diresmikan dan bisa terwujud. Semoga dengan ini karya dosen-dosen UKI dapat dipublikasikan sehingga dapat menambah wawasan para mahasiswa. Kami juga punya rencana membuka kafe untuk tamu-tamu luar, dan khususnya mahasiswa,” terang Dr. Aartje.

UKI Book Store menyediakan buku-buku terbitan UKI Press maupun penerbit rekanan, jurnal, souvenir UKI seperti kaos, gelas, gantungan kunci, dll.

Rektor Universitas Kristen Indonesia, Dr. Maruarar Siahaan, S.H., yang hadir juga memberikan sambutan sekaligus meresmikan UKI Book Store. Ia mengaku sangat senang akhirnya UKI Book Store dapat diresmikan.

“Saya sudah lama menginginkan peristiwa ini terjadi. Kalau dari sisi kehidupan kampus tentu ini akan menampung seluruh karya dosen yang akan dikomunikasikan kepada mahasiswa. Ada aspek finansial juga jika dosen memasukkan tulisan yang bisa dipasarkan dengan klien-klien,’ ucap Rektor.

Rektor berharap adanya UKI Press dan UKI Book Store dapat menunjang kegiatan akademik dan membina mahasiswa untuk menjadi calon wiraswasta-wiraswasta muda di masa depan.

“Mudah-mudahan UKI press bisa bertumbuh mendukung kemajuan UKI,” pungkas Rektor.

(lis/jeh)