Menkumham RI, Prof. Yasonna H. Laoly : Fakultas Hukum UKI Berjaya Dalam Bakti dan Karya untuk Negara Indonesia

Dies Natalis FH UKI ke-63

Jakarta- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., memberikan ucapan virtual Selamat Hari Jadi ke-63 kepada seluruh keluarga besar FH UKI.

“Jayalah selalu dalam bakti dan karyamu untuk bangsa dan negara. Tuhan berkati untuk tetap menjadi Fakultas Hukum yang hebat, yang terus melakukan pengabdian kepada masyarakat, dalam bidang ilmu hukum dan mengamalkan nilai-nilai berdasarkan Pancasila,” ujar Prof. Yasonna Laoly saat Puncak perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum UKI dengan tema ‘Bersama Alumni Solid Bergerak Menjadi Fakultas Hukum Bermutu, Inovatif, Mandiri, Berprestasi di Masa Pandemi’, pada tanggal 17 Oktober 2021, di  Ruang Aula, Universitas Kristen Indonesia, Cawang.

Ucapan selamat Dies Natalis FH UKI juga datang dari Japto Soerjosoemarno (Alumni FH UKI), Saor Siagian, S.H., M.H (Alumni FH UKI) dan Dr. Agustin Teras Narang, S.H.(Anggota DPD RI 2019-2024).

Dalam kata sambutannya, Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., menjelaskan,”FH UKI akan segera mendapat akreditasi internasional. Kerja sama dan internasionalisasi merupakan respon terhadap tuntutan perguruan tinggi menghasilkan capaian yang berkualitas dan bermanfaat bagi bangsa, negara dan masyarakat internasional dalam semangat Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Dengan prestasi yang dimiliki FH UKI, kita terus bekerja lebih baik dan lebih profesional.”

Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., dalam Puncak perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum UKI dengan tema ‘Bersama Alumni Solid Bergerak Menjadi Fakultas Hukum Bermutu, Inovatif, Mandiri, Berprestasi di Masa Pandemi’, pada tanggal 17 Oktober 2021, di  Ruang Aula, Universitas Kristen Indonesia, Cawang.

Dekan FH UKI, Dr. Hulman Panjaitan, S.H. M.H., menyampaikan bahwa kedepannya Fakultas Hukum tetap jaya menjadi Fakultas Hukum yang unggul dan inovatif, mandiri untuk mencapai cita-citanya.

Kegiatan lainnya dalam rangka Dies Natalis FH UKI antara lain Visiting Lecture dengan topik ‘Halal Pharmaceutical Legal and Administrative Issues in Malaysia’ yang dilaksanakan tanggal 28 September 2021. Serta FGD pada tanggal 12 Oktober 2021 dengan tema Eksaminasi Putusan Praperadilan PN Jakarta Selatan No.57/Pid/Prap/2019/PN.jktSel:Telaah Yuridis Akademis Kewenangan dan Ruang Lingkup Praperadilan.

Semangat perayaan Ulang Tahun FH UKI semakin bertambah dengan peresmian Perpustakaan FH UKI, kegiatan bersepeda dari UKI Salemba menuju UKI Cawang, lomba Twibbon Dies Natalis FH UKI dan lomba debat Forum Diskusi Ilmiah Mahasiswa Fakultas Hukum UKI.

Tayangan lengkap Perayaan Dies Natalis FH UKI dapat dilihat di Youtube Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia.