Natal Anak Karyawan UKI 2017, Aku dan Kamu Satu dalam Kristus

JAKARTA-REPORTER    Perayaan Ibadah Natal Anak Keluarga besar UKI berlangsung meriah di ruang Seminar lantai 3 Kampus UKI, Cawang, pada 7 Desember 2017. Mahasiswa/i Program Studi Pendidikan Agama Kristen (PAK FKIP UKI) membuat konsep perayaan natal anak yang berbeda dari tahun sebelumnya. Drama musikal yang diperankan boneka membuat suasana perayaan lebih komunikatif. Anak anak menyimak drama dan orang tua ikut terlibat mendampingi anak-anaknya.

Tema dari ibadah natal anak adalah “Aku dan Kamu Satu dalam Kristus”. Pendeta Kampus, Pdt. Drs. Esther Rela Intarti, M.Th. berharap anak-anak tetap bersatu di dalam perbedaan yang ada di lingkungannya, seperti perbedaan suku, agama dan ras.

“Ibadah natal anak ini diadakan agar anak dapat mengetahui tempat kerja orang tua dan ikut mendoakan kampus UKI. Setelah ibadah, anak-anak akan memberikan sembako untuk mahasiswa/i Asrama UKI.  Seorang anak dapat memberi manfaat bagi orang lain“ ungkap Pdt. Drs. Esther Rela Intarti, M.Th.

Perayaan ini juga dimeriahkan oleh nyanyian persembahan pujian dari siswa/i Golden Kids dan pemutaran video asrama. Golden Kids merupakan laboratorium milik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP UKI) yang berfungsi sebagai sekolah Anak Berkebutuhan Khusus dengan kurikulum Home Schooling dan Sekolah Alam.

Merry Christmas!