New Colors of UKI 2018

Universitas Kristen Indonesia terus melakukan perubahan untuk memperbaiki diri menuju kelas dunia. New Colors of UKI merupakan acara syukur memasuki tahun 2018 dan lambang kebangkitan UKI. Acara diadakan di lapangan parkir FK UKI, Jakarta (29/01) dengan menampilkan parade budaya , tari tradisional, robotic dance, fun colors festival dan DJ Performances. Perwakilan rektor, pimpinan fakultas, mahasiswa dan karyawan UKI yang hadir dalam acara ikut bersorak yel yel UKI Hebat.

Acara dibuka dengan lagu yang dibawakan Heribertus Adolf Bastian P. A, S.Sos. Tarian budaya Kalimantan memukau penonton lewat keindahan gerakan tarian mahasiswa UKI . Lalu diikuti parade budaya oleh mahasiswa UKI yang menggunakan baju khas daerah. Hal ini melambangkan Kampus UKI meruapakan wadah persatuan bangsa Indonesia. Boneka icon New Colors of UKI adalah Hi-tech yang memperlihatkan bahwa kampus UKI mengedepankan teknologi sebagai sarana edukasi.

“Acara New Colors of UKI 2018 diadakan di awal tahun dengan semangat dan keinginan untuk berubah menuju UKI bangkit. UKI akan menorehkan prestasi dan berbenah diri. Berbagai sarana seperti toilet dan kantin akan diperbaiki. Hal yang terpenting adalah kita harus semangat memperbaiki diri untuk bangkit dan berlari mengejar ketertinggalan. Marilah kita semua bergandengan tangan dan memperlihatkan kemampuan kita,“ ungkap wakil rektor UKI bidang kemahasiswaan, hukum dan kerjasama, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH.,MH.,MBA.

Flash Mob mahasiswa berlangsung meriah diiringi lantunan musik Dj Barbie. Kemeriahan semakin terasa dengan taburan bubuk Fun Colors berbagai warna. Mahasiswa dan Karyawan UKI menggunakan kaos putih dan kaca mata gaya. Setelah menari bersama, seluruh peserta flash mob saling melempar bubuk fun colors yang membuat kaos berubah warna.
Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon gas ke angkasa oleh pimpinan universitas yang melambangkan awal mula kebangkitan UKI. Segenap sivitas akademika menutup acara dengan doa ucapan syukur.

UKI Hebat !