Pelantikan dan Peneguhan Dua Orang Pengurus YUKI Masa Bhakti 2021-2026 : Prof. Dr. Sudung O. Pardede, Sp.A (K) dan Roy Berridge, S.E., MKM

“Pengangkatan dua orang Pengurus baru, Prof. Dr. Sudung O. Pardede, Sp.A (K) dan Roy Berridge, S.E., MKM,  bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja kepengurusan YUKI, terutama dalam membenahi RSU UKI. Prof Sudung Pardede dan Roy Berridge diharapkan dapat ikut serta memikirkan dengan seksama berbagai terobosan untuk meningkatkan kualitas RSU UKI menjadi Rumah sakit yang maju dengan pelayanan yang prima, “ ujar Ketua Pembina Yayasan Universitas Kristen Indonesia, Edwin Soeryadjaya, dalam Pelantikan dan Peneguhan Dua Orang Pengurus YUKI Masa Bhakti 2021-2026

Prof. Dr. Sudung O. Pardede, Sp.A (K) dan Roy Berridge, S.E., MKM, resmi dilantik menjadi Pengurus Yayasan Universitas Kristen Indonesia Masa Bhakti 2021-2026. Pelantikan dilakukan secara online pada tanggal 31 Mei 2021.

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Jacklevyn F. Manuputty, S.Th., S.Fil., MA dengan tema khotbah “Dipilih Untuk Menghasilkan Buah Yang Tetap”, berdasarkan pembacaan Alkitab dari Yohanes 15:16

Setelah khotbah, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pembina YUKI tentang Pengangkatan Dua Orang Pengurus YUKI Masa Bakti 2021-2026 oleh Sekretaris Pembina YUKI. Pengucapan Janji Pengurus dipandu oleh Ketua Pembina YUKI dengan didampingi oleh Pdt. Jacklevyn Frits Manuputty, S.Th., S.Fil., M.A. sebagai rohaniawan.

Setelah pengucapan janji, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan, yang berisi Janji Pengurus YUKI dan ditutup dengan doa peneguhan serta doa berkat yang dipimpin oleh Pelayan Firman Tuhan, Pdt. Jacklevyn F. Manuputty.

Dukungan dari Mitra Strategis YUKI; PGI dan IKA UKI

Mitra Strategis YUKI, seperti PGI dan IKA UKI turut hadir dalam pelantikan dan peneguhan dua orang Pengurus YUKI yang baru ini.

Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (MPH – PGI), Pdt. Gomar Gultom, mengingatkan bahwa, “Di tengah perkembangan dunia pendidikan yang maju pesat, khususnya persaingan dalam meningkatkan mutu dan layanannya. UKI sebagai perpanjangan tangan gereja di bidang pendidikan, haruslah mampu meningkatkan kualitas akademik, mutu layanan serta sarana dan fasilitas yang memadai.”

Sambutan dari Ikatan Alumni UKI disampaikan oleh Ketua Umum DPP IKA UKI, Ir. Maruli Gultom,”Perkenankan saya atas nama seluruh Alumni UKI mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Prof. Sudung Pardede, yang adalah juga Alumni UKI, dan Bapak Roy Berridge, yang telah terpanggil dan terpilih untuk melayani di Yayasan UKI. Tetaplah dekat dengan Tuhan karena, mengulangi ucapan Bapak H Sidabutar, mantan Ketua Pembina Yayasan UKI, “Kalau Tuhan Yesus bersama kita, siapa dapat melawan ?”

Seluruh rangkaian acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pengurus YUKI yang baru dilantik. “Selamat Melayani, Bukan Dilayani” kepada dua Pengurus Yayasan UKI masa bakti 2021-2026.