Pelantikan & Serah Terima Jabatan Wakil Rektor UKI Masa Bhakti 2019-2022

Pada hari Senin 2 Desember 2019, Yayasan Universitas Kristen Indonesia menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Bidang Akademik (WRA), Wakil Rektor Bidang Keuangan, SDM dan Administrasi Umum (WRKSA), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Hukum dan Kerjasama (WRKK), Universitas Kristen Indonesia untuk masa bhakti 2019-2022. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Yayasan UKI.

Acara diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Wellem Sairwona, M.Th, “Kita tidak hanya berubah saja, bahkan tidak cukup melompat, tetapi kita melakukan lompatan eksponensial di tahun 2019. Kunci keberhasilan adalah berdoa dan bekerja, ora et labora, ” ujar Pdt. Wellem Sairwona.

Selanjutnya Manajer Bidang Umum Yayasan UKI, Frans Roberto Sitorus, S.E., M.M membacakan Surat Keputusan Pemberhentian WRA dan WRKSA masa bhakti 2017-2019 dan Plt. WRKK masa bhakti 2018-2019. Lalu pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan WRA, WRKSA dan WRKK masa bhakti 2019-2022.

Ketua Yayasan UKI, Dipl.-Ing Salomo Panjaitan memimpin pengucapan janji jabatan oleh WRA, WRKSA dan WRKK Masa Bhakti 2019-2022 dan dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah serah terima jabatan oleh WRA, WRKSA dan WRKK yang baru saja dilantik.

“Di tahun 2020, sivitas akademika UKI harus konsentrasi pada prioritas, jangan korupsi dan kompak dalam melakukan tanggung jawab. Setiap orang harus membawa solusi yang membangun bagi Universitas Kristen Indonesia,” pesan Bapak Salomo Panjaitan.

Acara ditutup dengan doa dan ucapan selamat kepada Wakil Rektor dari Pengurus Yayasan UKI, Rektor UKI dan dari seluruh tamu yang hadir.

Selamat Melayani Bukan Dilayani kepada :

– Dr. Wilson Rajagukguk, M.Si., MA. Ministry sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik

– Dr. M.L Denny Tewu, S.E., MM sebagai Wakil Rektor Bidang Keuangan, SDM dan Administrasi Umum

– Dr. (Cand). Ir. Lolom Evalita Hutabarat, MT sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Hukum dan Kerjasama

Terimakasih atas pengabdian dari :

– Dr. dr. Bernadetha Nadeak , M.Pd. PA, sebagai WRKSA periode 2017-2019

– Dr. Ied Veda R. Sitepu, SS., MA, sebagai Plt. WRKK periode 2018-2019