Perjanjian Kerjasama Medical Check Up Calon Mahasiswa Baru antara RSU UKI dengan UKI

Pada tanggal 14 Januari 2020, Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia bersama Rektorat UKI melakukan penandatanganan perjanjian pelayanan kesehatan dan perjanjian kerjasama medical check up calon mahasiswa baru. Penandatanganan perjanjian kerjasama dihadiri oleh Direktur Utama dari RSU UKI, dr. Setiawan, MARS dan Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA beserta jajarannya.

Medical Check Up (MCU) adalah suatu pemeriksaan rutin yang dilakukan untuk meyakinkan bahwa seseorang dalam kondisi sehat dan mencegah hal apapun yang tidak diinginkan, yang dapat memicu timbulnya suatu penyakit.

“Layanan Medical Check Up yang diberikan RSU UKI kepada mahasiswa baru UKI ialah pemeriksaan fisik oleh dokter umum, pemeriksaan thorax foto, pemeriksaan narkoba, pemeriksaan tes buta warna. RS UKI kami akan memberikan layanan yang prima dan bermutu bagi calon mahasiswa baru, “ ujar Direktur Utama dari RSU UKI, dr. Setiawan, MARS.

Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono berpesan keberadaan Rumah Sakit UKI diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan prestasi mahasiswa UKI, yang tentunya memberikan kontribusi peningkatan akreditasi UKI.

UKI bekerjasama dengan RS UKI memberikan layanan medical check up kepada mahasiswa/mahasiswi baru tahun akademik 2020/2021 dengan syarat mahasiswa membawa kartu peserta Ujian Masuk UKI dan Voucher Layanan MCU.

Pada saat pendaftaran di Rumah Sakit UKI, mahasiwa/mahasiswi baru harus menyerahkan dokumen persyaratan di atas dan Kartu Identitas Resmi (KTP, SIM atau KK) untuk di fotokopi untuk kepentingan arsip.