Regenerasi dalam Strategi

Dalam organisasi, regenerasi mutlak diperlukan untuk menjaga performa baik. Regenerasi juga memungkinkan sebuah organisasi bergerak dengan strategi-strategi yang baru dalam mencapai visi. Dengan dasar inilah, Universitas Kristen Indonesia (UKI) mengadakan Pelantikan Wakil Rektor Periode 2017-2019 pada hari Jumat, 30 Juni 2017. Seremoni yang bertempat di Ruang Seminar Kampus UKI Cawang ini dihadiri oleh para pimpinan dan staf Rektorat, Yayasan, Fakultas, Biro, Lembaga, dan Unit.

Seremoni ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Netty Maranatha, S.Th. Mengangkat kisah Yusuf yang dibuang ke Mesir, Pdt. Netty menekankan poin-poin penting dalam khotbahnya. Yusuf merupakan contoh teladan dalam keberhasilan, dalam mengandalkan Tuhan, dan penyertaan Tuhan. Tokoh ini bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam keadaan apapun Tuhan menempatkannya.

“Yusuf terbiasa dengan hal-hal baik sejak kecil, tidak berkompromi dengan dosa, sehingga di manapun dia ditempatkan, hidupnya berhasil,” tukas Pdt. Netty.

Pesan ini dibawa dalam aplikasi kepemimpinan para wakil rektor yang baru. Mereka diharapkan dapat bekerja dengan baik, dalam kondisi UKI dan bidang yang dibawahinya.

Para Wakil Rektor yang dilantik dalam seremoni ini adalah:

1. Wakil Rektor I; Bidang Akademik: Dr. Wilson Rajagukguk, M.Si., MA.

2. Wakil Rektor II; Bidang Keuangan, Sumber Daya Manusia, dan Administrasi Umum: Dr. dr. Bernadetha Nadeak., M.Pd. PA.

3. Wakil Rektor III; Bidang Kemahasiswaan, Hukum dan Kerja Sama: Dr. Dhaniswara K. Harjono,SH., MH., MBA.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Yayasan UKI, Dipl. Ing. Salomo Panjaitan; Ketua Ikatan Alumni UKI, Saor Siagian, SH., MH., ; Ketua Alumni Fakultas Kedokteran UKI, dr. Sudung O. Pardede, Sp.A(K); dan Direktur RSU UKI. (jeh)