Yudisium Virtual FH UKI : Solid Bergerak Menuju Fakultas Hukum UKI Hebat

“Jadilah sarjana yang memegang teguh prinsip ilmuwan, prinsip objektivitas dari akademik ilmiah. Kami yakin saudara sudah dibekali dengan nilai Kristiani dan universal selama mengikuti proses pembelajaran di Universitas.  Jadilah sarjana Hukum yang unggul, profesional, berkualitas. Berikanlah yang terbaik di masyarakat. Alumni Fakultas Hukum UKI mampu bersaing di pasar global, mampu bersaing dipasar kerja,” ujar Dekan FH UKI, Dr. Hulman Panjaitan, S.H., M.H pada Yudisium FH UKI Semester Genap TA 2020/2021 yang dilakukan secara daring melalui Zoom dan Live Streaming Youtube Fakultas Hukum UKI Jakarta (30/08).

Yudisium dilakukan secara daring sebagai upaya mematuhi protokol kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. Pelantikan yudisium ini dihadiri secara online oleh 43 lulusan FH UKI. Perwakilan pimpinan FH UKI dan perwakilan peserta yudisium hadir langsung untuk mengikuti jalannya acara di Kampus UKI Cawang.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Mercy Anna Saragih, M.Si. “Selesainya studi  di kampus UKI bukan berarti selesai segalanya. Firman Tuhan mengingatkan hari ini kepada kalian,  agar siap mengabdi kepada umat manusia yang siap memberikan torehan kepada umat manusia yang tanpa memandang bulu di tengah-tengah bangsa ini. Dengan keyakinan semangat sebagai pemegang hukum yang adil,” pesan Pdt. Mercy Anna Saragih.

Lulusan terbaik dari Prodi Hukum, Program Sarjana Semester Genap TA 2020/2021 diraih oleh D.P. Citra Pakpahan dan Meylina Theresia.

Yudisium turut dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Wilson Rajaguguk, M.Si., M.A., Dekan FH UKI, Dr. Hulman Panjaitan, S.H., M.H, Wakil Dekan FH UKI, L. Elly A.M. Pandiangan, SH., MH, dan akademisi FH UKI.

Selamat untuk kelulusan mahasiswa/I FH UKI !