Nota Kesepahaman UKI dengan HKBP Distrik XXVIII Deboskap

oleh :  Distrik Deboskab 

Bertempat di Gedung Rektorat Universitas Kristen Indonesia (UKI), hari Senin, 28 Nopember 2022 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Kristen Indonesia (UKI) dengan HKBP Distrik XXVIII Deboskab. Memorandum of Understanding  (MoU) ditandai dengan penandatangan berkas oleh Rektor UKI Bapak Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA (dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor UKI bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama,  Dr.rer.pol.Ied Veda Rimrosa Sitepu, S.S, M.A.) dan Praeses HKBP Distrik XXVIII Deboskab, Bapak Pdt. Nekson M Simanjuntak, MTh.

Maksud dari Kesepahaman ini adalah sebagai landasan/dasar pelaksanaan kerja sama kedua Lembaga ini (UKI dan HKBP Distrik XXVIII Deboskab) sesuai dengan ruang lingkup kesepahaman yang diatur, sehingga dalam pelaksanaan kerja sama berikutnya akan diatur tersendiri dalam surat Perjanjian Kerja sama/Memorandum Of Agreement (MoA). Salah satu MoA yang juga ditanda tangani hari ini adalah Perjanjian Kerjasama (MoA) Fakultas Sastra dan Bahasa UKI oleh Dekan Fakultas Sastra dan Bahasa (FBS) Ibu Susanne A.H. Sitohang, S.S., M.A. dan Praeses HKBP Distrik XXVIII Deboskab, Bapak Pdt. Nekson M Simanjuntak, MTh. Diharapkan untuk selanjutnya kerja sama dengan semua fakultas di UKI (9 fakultas) dapat terlaksana dengan tujuan untuk saling mendukung kedua Lembaga ini agar lebih berhasil dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan tugas masing-masing dalam mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi dan Tri Tugas Panggilan gereja Koinonia, Marturia dan Diakonia. Adapun bentuk Kerjasama ini antara lain: Pemberian beasiswa bagi mahasiswa asal  HKBP Distrik XXVIII Deboskab, Pengembangan Kurikulum/Program Bersama, Penyelenggaraan Seminar atau Workshop llmiah dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) perjanjian kerja sama Fakultas Sastra dan Bahasa (FSB) UKI dengan HKBP Distrik XXVIII Deboskab oleh Dekan FSB-Susanne A.H. Sitohang, S.S., M.A. dan Praeses HKBP Distrik XXVIII Deboskab-Pdt. Nekson M. Simanjuntak, MTh. (28/11/22)

Turut hadir dalam acara penandantanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian kerja sama ini: Dr. Juaniva Sidharta, S.E., M.Si – Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Pemasaran, Jannes Pardede Wakil Dekan FSB, Dicky Hutauruk-Dekan Fakultas Teknik UKI, Dekan Fisipol UKI dan beberapa Staf Rektorat UKI juga dari pihak HKBP Distrik XXVIII deboskab: Kabid Diakonia-Pdt. Adolf Tasman Nababan, STh dan Sekretaris Distrik-St. Robert Gultom.

Diharapkan kerja sama mutual ini dapat berjalan dengan baik dalam berbagai kegiatan sehingga kedua lembaga dapat merasakan dampak sebagaimana diharapkan demi terwujudnya visi misi kedua lembaga tersebut. 

Share this Post

ID | EN