Rapat Inisiasi Kerja Sama Universitas Kristen Indonesia dan Irkutsk National Research Technical University, Rusia

Pada tanggal 27 Februari 2023, Universitas Kristen Indonesia menyelenggarakan Rapat Inisiasi Kerja Sama dengan Irkutsk National Research Technical University, Rusia.

Irkutsk National Research Technical University, Rusia merupakan pusat ilmu pengetahuan, budaya, dan pendidikan di wilayah Irkutsk. Irkutsk National Research Technical University, Rusia menyiapkan bibit unggul dalam bidang nanoteknologi, pesawat terbang, teknik mesin, energi, pertambangan, minyak dan gas, teknologi kimia, konstruksi dan arsitektur. Irkutsk National Research Technical University, Rusia juga mempelajari ekologi dan teknik lingkungan di area dengan lokasi yang menguntungkan di sebelah Danau Baikal. Danau Baikal adalah danau air tawar terbesar di dunia berdasarkan volumenya. 

Hadir dalam pertemuan ini, Wakil Rektor UKI bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama , Dr. Ied Veda Sitepu, S.S., M.A. serta Kepala UPT Kantor Urusan Internasional UKI, Asri Purnamasari, S.Pd., M.Ed. in TESOL, serta jajaran pimpinan fakultas. Sementara itu hadir dari Irkutsk National Research Technical University, Professor Stepan Bykov sebagai Wakil Rektor Bagian Internasional ;  Anna Melenteva, Kepala Direktorat Bagian Internasional dan juga Elena Donskaya sebagai Spesialis Departemen Ekspor Pendidikan dan Olimpiade Internasional. 

Melalui pembahasan kerja sama yang telah dilakukan, diharapkan Universitas Kristen Indonesia dan Irkutsk National Research Technical University, Rusia dapat berkolaborasi dan meningkatkan pendidikan, inovasi, dan pengetahuan bagi kedua universitas.

Share this Post

ID | EN